News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Kisah Haru Pertemuan Singkat Venna Melinda dan Dua Anaknya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

VENNA MELINDA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda tidak perlu lagi diam-diam menyelinap untuk bertemu anak-anaknya, Varrell dan Athala. Saat liburan ke Singapura beberapa waktu lalu, dua jagoannya itu mengundangnya ketemuan. Venna merasa doanya diijabah.

"Ini jawaban doa berbulan-bulan, Allah memahami. Saya bisa bertemu mereka tanpa perlu menyelinap, berjam-jam di bawah. Alhamdulillah, Varrell yang undang aku. Allah yang gerakkan hati mereka," ucapnya, saat ditemui di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Ia benar-benar bahagia bisa bertemu dengan anak-anaknya. Meskipun saat itu ia harus menunggu selama delapan jam. Setelah itu, ia dan anak-anaknya menghabiskan waktu bersama selama dua hari dua malam.

"Kami jalan bareng, tidur bareng," lanjutnya. Varrell yang dulu enggan bertemu dengannya sekarang sudah berubah. Ia sangat senang melihat Varrel minum cokelat panas buatannya.

"Dulu Varrell enggak mau minum minuman buatanku. Sekarang mau cokelat panas buatanku, sekarang sudah seperti dulu," ucap Puteri Indonesia 1994 tersebut.

Maklum, dulu anak-anak sangat membencinya. Apalagi, isu perselingkuhannya dengan pria lain mengemuka di media massa, saat proses perceraiannya dengan Ivan Fadilla berjalan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sekarang situasinya sudah berbeda. Meskipun, ia belum leluasa bertemu anak-anaknya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini