News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ada Dugaan Perselingkuhan dalam Rekaman Pertengkaran Venna Melinda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah rekaman yang diduga berisi percakapan dan kemudian berubah menjadi pertengkaran antara Venna Melinda (40) dengan Ivan Fadilla Soedjoko (47) diputar majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2013).

"Ada pertengkaran (Venna dan Ivan) yang dipicu oleh dugaan perselingkuhan dalam rekaman itu," kata Teguh Putra Alliansich setelah sidang, Jumat sore. Tidak dijelaskan detail berapa lama durasi percakapan tersebut.

Rekaman pertengkaran Venna dan Ivan yang diduga dipicu adanya orang ketiga itu hanyalah salah satu dari sepuluh rekaman yang didengar majelis hakim PA Jakarta Selatan. Tiga rekaman suara, kata Teguh, ditolak hakim.

Selain suara, hakim juga melihat rekaman tiga video. "Objeknya siapa saja, itu privasi sekali. Tapi ada video yang berisi pertengkaran dan cek-cok antara Mas Ivan dan Mbak Venna, salah satunya karena adanya pihak ketiga," kata Teguh.

Tak hanya Ivan, Venna juga sengaja merekam video pertengkarannya untuk dijadikan sebagai bukti. "Mereka (Ivan dan Venna) saling merekam video," kata Teguh yang juga menyertakan saksi-saksi yang mengetahui pertengkaran itu. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini