News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dewi Cinta Tak Peduli Disebut Artis Murahan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dewi Cinta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Cinta tak masalah disebut artis murahan. Ia tetap berkarya dengan caranya sendiri. Baru-baru ini misalnya, ia merilis single berjudul "Habis Rasaku" dengan video klip yang terkesan vulgar. Dalam video klip itu, ia beradegan party di kapal pesiar mengenakan bikini.

"Tidak masalah kalau orang lain beranggapan apapun tentang saya. Ini adalah hidup saya. Dan, saya bebas untuk melakukan apapun. Yang penting saya tidak merugikan orang lain," ucapnya, ditemui di Senayan, Jakarta.

Bintang sinetron "Pernikahan Dini" itu juga siap menerima segala konsekuensinya. Ia sudah mempertimbangkannya saat menggeluti dunia entertainment. Ini merupakan pilihan hidupnya dalam berkarya. Dihina atau dipuji bagian dari penilaian terhadap karyanya tersebut.

"Dihina atau dipuji bagi saya itu suatu penilaian. Jadi, saya hargai apapun itu, karena saya tidak mungkin bisa memaksa semua orang harus menyukai saya. Begitu juga sebaliknya," ucap wanita berusia 26 tahun itu.

Ia menganggap omongan miring orang lain terhadapnya hanyalah angin lalu. Ia ogah memikirkannya. Sehingga pada akhirnya yang sudah direncanakannya bisa jadi buyar akibat mengalami stagnasi kreativitas.

"Saya termasuk orang yang tidak peduli apa omongan orang. Di dunia ini serba sulit. benar diomongin, enggak benar pun diomongin. Kalau kita terlalu mendengarkan penilaian orang, kita bisa stuck dan tidak berkembang. Jadi, whatever you say," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini