News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Anak-anaknya Diajak Umrah Venna Melinda, Apa Kata Ivan Fadilla?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR yang juga artis Venna Melinda (40) pernah punya keinginan mengajak umroh kedua anak laki-lakinya, Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13), saat merayakan ulang-tahun ke-41, Sabtu (20/7/2013).

Saat itu, muncul kabar Ivan Fadilla Soedjoko (47), pria yang kini digugatnya bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tidak memberikan izin kepergian anak-anaknya itu bersama ibunya ke Tanah Suci Mekkah.
Ivan membantah kabar tersebut. "Saat ini paspor saya serahkan dan sudah dibawa anak-anak. Nah sekarang tergantung mereka, mau atau tidak (umroh bareng ibunya)," ujar Ivan setelah sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Dalam sidang lanjutan yang digelar di Ruang 3 PA Jakarta Selatan, Senin sore, Ivan dan kuasa hukum Venna masih mendengarkan alat bukti yang berupa rekaman yang disampaikan pihak tergugat (Ivan).

Selama satu jam, majelis hakim dan para pihak (Venna dan Ivan) memutarkan rekaman suara itu. Rekaman durasi sekitar satu jam tadi berisi keributan mulut setelah Venna tidak diberi kunci mobil oleh Ivan

Ivan menyatakan, jika Venna mengajak Varrel dan Athala beribadah umrah saat ini, momennya dianggap tidak pas. "Mereka (Varrel dan Athala)kan sudah masuk sekolah sekarang," kata Ivan. Tapi, lanjut dia, keputusan ditangan anak-anak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini