News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Beredar Foto Perselingkuhan, Ini Tanggapan Venna Melinda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah proses persidangan permohonan cerai Venna Melinda (40) dengan Ivan Fadilla Soedjoko (47) digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, muncul kabar tentang beredarnya foto-foto dugaan perselingkuhan Venna dan pria lain.

Santer terdengar, pria yang menjadi 'duri' dalam perkawinan Venna dan Ivan itu juga anggota DPR. Mendengar tudingan foto-foto perselingkuhan, Venna tentu saja segera melayangkan bantahannya.

"Tidak ada foto-foto itu," tegas Kemala Dewi Nudirman, kuasa hukum Venna, menanggapi kabar miring tersebut di PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono 1, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (22/7/2013) sore.

Kemala meminta kepada siapapun agar tidak asal bicara tanpa disertai bukti yang jelas, terutama tudingan perselingkuhan kliennya itu. "Jangan mengajukan tuduhan tanpa bukti hukum," kata Kemala mewakili Venna.

Agenda sidang lanjutan permohonan cerai Venna terhadap Ivan masih mendengarkan sejumlah bukti berupa rekaman suara yang diajukan Ivan. Dalam sidang itu juga terungkap pembicaraan seputar dugaan perselingkuhan Venna. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini