News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Investasi Yusuf Mansur

Tidak Ada Artis yang Terlibat Bisnis Ustaz Yusuf Mansur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yusuf Mansur

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bisnis Patungan Usaha dan Aset milik Yusuf Manyur sedang menjadi sorotan. Bisnis berbasis infaq dan sedekah yang melibatkan ribuan jamaah dinilai melakukan praktek penipuan. Namun Yusuf menampik dan menyatakan tak ada jamaahnya yang meminta uangnya dikembalikan.
 
"Ada enggak jamaah saya lapor? Atau mereka merasa sudah taruh duitnya ke saya terus ketar-ketir? Saya tanya sih enggak ada yang lapor," tutur Yusuf Mansur seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui  di Gedung Sumitro Djojohadikusumo, Kementrian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (22/7) usai menghadap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yusuf mengatakan tidak ada jamaahnya yang berprofesi artis dan ikut dalam bisnisnya.
 
Sama seperti Da'i kondang lainnya, Yusuf Mansyur juga dikenal memiliki jamaah yang berprofesi sebagai artis. Apakah ada selebritis yang ikut dalam bisnis ini? "Enggak ada. Artisnya gue doang," canda Ustaz kelahiran 19 Desember 1976 itu.
 
Meski menampik kabar melakukan bisnis fiktif lantaran tak berpayung hukum, Yusuf Mansur menuruti keinginan Menteri BUMN, Dahlan Iskan, untuk menutup sejenak bisnisnya dan membenahi legailitasnya.

"Itu awalnya berita salah, saya kan punya kuping untuk mendengar. Jadi saya disarankan untuk stop dulu, ya, saya stop dulu," ujar pendiri pengajian Wisata Hati itu. (Okki/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini