News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Superman dan Batman akan Hadir di Sekuel Man of Steel

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Superman dan Batman

TRIBUNNEWS.COM – Ada kabar mengejutkan datang dari gelaran Comic Con 2103. Dalam sebuah panel yang dilakukan Warner Bros terungkap, Superman dan Batman akan bergabung dalam sebuah film. Film tersebut dipersiapkan untuk rilis sekitar musim panas 2015 mendatang.

Henry Cavill yang berperan sebagai Clark Kent/Superman dalam film Man of Steel akan kembali menjadi pahlawan asal Planet Krypton. Selain Cavill, sejumlah pemeran di Man of Steel, seperti Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Perry White), dan Diane Lane (Martha Kent) turut kembali berperan dalam film yang akan memulai proses syuting tahun depan.

Masih belum disebutkan siapa yang akan diberi peran untuk karakter Batman. Yang pasti, Christian Bale yang berperan sebagai Batman dalam trilogi Batman Begins/The Dark Knight/The Dark Knight Rises kemungkinan besar tak akan lagi mengambil peran sebagai Bruce Wayne/Batman.

Zack Snyder masih dipercaya sebagai sutradara film ini. Demikian pula dengan David S. Goyer yang kembali meracik cerita di film yang mempertemukan 2 ikon DC Comics tersebut. Znyder juga sedikit memberikan sedikit bocoran tentang cerita film ini. Menurutnya, sekuel Man of Steel ini lebih banyak akan mengambil cerita dari komik berjudul The Dark Knight Returns kreasi Frank Miller.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini