News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Cinta Joy Tobing

Foto Suami Joy Tobing Jalan Bareng Mantan Istri Jadi Bukti Perceraian

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi solo Joy Tobing saat tampil dalam pagelaran musik multimedia Tembang Harmony di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, (11/9/2012) malam. Malam musik multimedia itu Joy Tobing menyanyikan lagu Indonesia Jaya Ciptaan Chaken M dengan beberapa iringan tarian dan ada sepuluh lagu ciptaan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang diaransemen ulang dan dibawakan oleh sejumlah artis diantaranya, Afgan, Vidi Aldiano, Andi Rif, Ebit G AD, Harvey Malaiholo. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Joy Tobing memang tidak pernah secara langsung melihat suaminya, Daniel Sinambela jalan bareng mantan istri. Namun, banyak saksi yang melihat suaminya itu berduaan mantan istrinya. Terutama saat menghadiri pesta pernikahan.

"Kalau lihat langsung enggak ya, tapi banyak saksi yang bilang begitu. Kadang mereka (daniel dan mantan istri) datang berdua ke pesta pernikahan temannya," ucap Perry Cornelius Sitohang, kuasa hukum Joy, Rabu, (24/7/2013), ditemui di PN Jakarta Selatan.

Sebetulnya, Joy tidak lantas begitu saja percaya terhadap informasi yang diperolehnya. Tapi, ada bukti foto yang membuatnya berpikir ulang untuk mempertahankan rumahtangga bersama pria yang menikahinya 2010.

"Foto-foto berdua (Daniel dan mantan istrinya) ada. Banyaklah pokoknya," lanjut Perry.

Joy pun akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada 1 Juli 2013, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hari ini merupakan sidang pertamanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini