News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Musim Hujan, Artika Sari Devi Sebel Jemur Baju Nggak Kering-kering

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ARTIKA SARI DEVI KUSMAYADI

TRIBUNNEWS.COM - Artis yang juga Putri Indonesia tahun 2004 Artika Sari Devi ngabuburit bareng ibu-ibu rumah tangga di rumah Albi Alfamart Jalan Persatuan 2, Cimanggis, Depok. Sabtu (29/7/2013).

Ngabuburit yang dibalut dengan program "Nge-BBM" alias Nge-Buburit Bareng Member Alfamart itu, Artika menjadi tamu dalam talkshow mengenai pelembut dan pewangi pakaian.

Artika sebagai brand ambasador Downy berbagi cerita bersama para ibu rumah tangga soal tips mencuci dengan harum dan lembut. Tak hanya itu Artika juga menyerahkan hadiah untuk beragam lomba yang digelar hingga berbuka puasa.

"Saya jadi brand ambassador produk pengharum pakaian ini, waktu itu produknya belum sampai di Indonesia, masih di luar negeri. Dan produk ini disukai ibu - ibu karena lebih harum ketika digunakan, harumnya lebih sama memakai parfum ke pakaian kita. Apalagi paling sebel cuci baju tapi jemuran enggak kering - kering, pas musim hujan ini, jadi bebas bau apek," tutur Artika.

Artika mengaku selain tetap bekerja dan ngabuburit di sejumlah acara kegiatan ramadhan, bulan puasa kali ini lebih banyak ia habiskan bersama keluarga. Artika mengaku selalu meluangkan waktu untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga.

"Saya masih punya bayi, jadi agak sulit untuk berlama - lama bekerja. Tetap kerja, syuting tapi waktunya dikurangi, apalagi di bulan Ramadhan ini diusahakan betul buka puasa di rumah sama keluarga," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini