News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Bertemu di Depan SBY, Venna Melinda dan Ivan Fadilla Tak Saling Tegur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BUKTI VENNA MELINDA - Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat menjalani sidang gugatan cerai mereka di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Venna Melinda. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak ada lagi perasaan sayang dan cinta diantara Ivan Fadilla Soedjoko (47) dan Venna Melinda (41). Proses perceraian Ivan dan Venna yang tak kunjung selesai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, membuat perasaan itu hilang.

Minggu (28/7/2013) petang, Venna dan Ivan sama-sama diundang Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor. Ketika menghadiri acara berbuka puasa di Cikeas itu Ivan mengaku bertemu dan bertatapan muka dengan Venna.

"Kemaren (Minggu) saya masih ketemu (Venna) di Cikeas," kata Ivan setelah menghadiri sidang lanjutan perceraiannya di PA Jakarta Selatan, Jalan HM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Senin (29/7/2013) sore.

Meski bertemu dalam satu tempat yang sama, Ivan dan Venna tidak saling bertegur sapa satu sama lain. "Saya nggak mau cari masalah. Saya mau menghindari saja," kata Ivan. Selama ada didepan SBY, Ivan dan Venna saling berdiam diri.

Agenda sidang lanjutan Senin sore masih tetap mendengarkan keterangan saksi dan bukti-bukti dari Ivan. Seperti biasanya, Ivan hadir didepan majelis hakim. Sementara Venna tetap absen dan hanya diwakilkan penasehat hukumnya saja.

Sidang permohonan perceraian Venna terhadap Ivan akan dilanjutkan kembali setelah Lebaran, 26 Agustus 2013. Agenda sidang esok masih mendengarkan keterangan empat saksi dan dua alat bukti dari Ivan. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini