News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ivan Fadilla Masih Ingat Ucapkan Ulang Tahun Pada Venna Melinda

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SIDANG CERAI VENNA MELINDA DENGAN IVAN FADILLAH - Saya Menangis bukan karena kecewa dengan perceraian ini, saya menangis justeru teringat dengan nasib anak-anak saya , ujar Venna, saat menjalani sidang gugatan cerai terhadap suaminya Ivan Fadillah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013). Sidang Venna-Ivan digelar dengan agenda penyanpaian duplik dari pihak tergugat yakni Ivan. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usia anggota DPR dan artis lawas Venna Melinda tepat 41 tahun, Senin (29/7/2013). Meski tengah menunggu putusan akhir perceraiannya, Ivan Fadilla Soedjoko (47) masih mengingat hari ulang tahun Venna yang menggugatnya bercerai.

Setelah membuka kedua matanya, Senin pagi, Ivan segera meraih ponselnya dan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia pada Venna. " Tadi pagi saya sudah mengirimkan SMS ulang-tahun untuk Mbak Venna," kata Ivan.

Pria mapan berwajah tampan itu menceritakan ulang-tahun Venna tersebut setelah menghadiri sidang lanjutan permohonan cerai istrinya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin sore. Venna tidak hadir di sidang tadi.

Ivan menceritakan, sejak Minggu (28/7/2013) malam, ketika sama-sama bertemu di acara buka puasa bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, dirinya sudah teringat pada ulang-tahun Venna.

Begitu pesan pendek Ivan dikirimkan, Venna segera membalasnya. "SMS saya dibalas," ujar Ivan yang menegaskan, sudah tidak bisa lagi mempertahankan perkawinannya dengan Puteri Indonesia 1994 tersebut.

Selain mengucapkan terima-kasih, Venna juga mengundang Ivan untuk hadir di acara berbuka puasa bersama, sekaligus merayakan ulang-tahunnya ke-41. "Venna mengundang saya buka puasa bersama. Tapi saya nggak bisa," katanya. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini