News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Venna Melinda Masih Berharap Suaminya Datangi Acara Ulang Tahunnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

warta kota/nur ichsan REDUPLIK---Venna Melinda dan Ivan Fadilla sedang menjalani sedang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013). Sidang cerai yang dipimpin oleh Hj Athiroh Muhtar ini dengan agenda Reduplik dari pihak Ivan Fadilla.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda sangat bahagia. Hari ini ia genap berusia 41 tahun. Sejak pagi tadi, ia mendapatkan ucapan selamat ulangtahun dari sanak saudara, teman, dan koleganya. Termasuk kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Tak terkecuali, Ivan Fadilla, suaminya.

"Mas Ivan juga ucapkan," ucapnya, Senin, (29/7/2013), saat dihubungi via telepon.

Kemudian, Venna mengajak suaminya merayakan ulangtahunnya tersebut sembari berbuka puasa bersama dengan anak-anaknya. Meskipun kenyataannya, rumahtangganya berada di ambang kehancuran. Sebab, berceraian mereka sedang berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ivan memang belum menanggapi ajakan Venna untuk merayakan ulang tahun sekaligus berbuka puasa bersama. Padahal, kebahagiaannya akan semakin lengkap apabila suami dan anak-anaknya itu memenuhi permintaannya tersebut.

"Saya juga mengajak Mas Ivan untuk ikut sekalin buka puasa bersama anak-anak. Saya sangat bahagia kalau Mas Ivan dan anak-anak mau berbuka puasa bersama-sama di hari ulangtahun saya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini