News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Tips Jurus Berburu Hantu dari Aktor The Conjuring

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Perjalanan karir Ed dan Lorraine Warren sebagai detektif paranormal berakhir semenjak kematian Ed di tahun 2006 lalu. Namun kisah-kisah investigasi supranatural yang mereka lakukan sejak awal 50-an akan selalu dikenal.

Salah satu yang mungkin belum banyak diungkap namun akhirnya diangkat ke layar lebar adalah kala mereka melakukan pengusiran roh halus di rumah keluarga Perron. Kisah yang dikenal dengan The Amityville Horror ini menjadi dasar film horor teranyar James Wan, The Conjuring.

Kapasitas keduanya dalam menganalisis setiap detil rumah berhantu hingga kemampuan sang istri untuk melihat penampakan penampakan supranatural benar-benar dihadirkan nyata. Bahkan dua bintangnya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga sempat mengalami hal-hal mistis selama syuting.

Hal tersebut yang membuat Wilson sadar kalau mahluk halus atau roh jahat itu ada. "Kalau Anda tidak ingin melihat hantu, Anda tidak akan melihat hantu. Anda harus bersikap terbuka untuk mengalami hal-hal mistis. Bagaimana Anda membebaskan imajinasi Anda, bagaimana Anda bisa terbuka di segala situasi." pandang Wilson.

"Saya memang belum pernah melihat hantu. Tetapi anjing saya tahu ketika saya pulang ke rumah. Mengapa hal itu bisa terjadi? seberapa sering Anda berpikir tentang sesuatu yang belum pernah Anda ajak bicara namun hal itu mengetahui kedatangan Anda?. Jelas ini adalah sesuatu yang mustahil untuk dipecahkan." tambahnya.

Perlu diketahui, bintang Insidious ini sempat berdiskusi tentang fakta-fakta yang terjadi di lapangan dengan Lorraine Warren. Maka tak heran, Lorraine tampil di akhir film.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini