News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Ivan Fadilla Mau Temui Mertua Pas Lebaran, Ini Reaksi Venna Melinda

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Venna Melinda

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika tidak ada perubahan rencana, Ivan Fadilla Soedjoko (47) akan mengunjungi orangtua Venna Melinda (41) saat perayaan Idul Fitri.

Meski sedang proses bercerai, Ivan ingin tetap menjalin silaturahmi dengan Venna dan keluarga.
Saat itu, Ivan dan kedua anaknya, kemungkinan akan bertemu dengan dengan Venna. Ditanya mengenai rencana tersebut, Venna justru kaget. "Oh begitu ya? Aku malah baru dengar," kata Venna, Kamis (1/8/2013) petang.

Venna yang ditemui di sela melakukan kegiatan sosial di Pejaten Village Mall, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu tidak menyangka akan kabar baik itu. "Alhamdulillah, aku senang banget jika benar terjadi," ujarnya.

Meski begitu, Venna hanya ingin bertemu dan memeluk Varrel Bramastya (16) dan Athala Naufal (13), anak-anaknya, daripada Ivan. "Aku mau bertemu, terutama anak-anak. Aku senang kalau bisa ketemu mereka disana," kata Venna.

Sebagai ibu, Venna tidak ingin berpisah jauh dari kedua anak laki-lakinya. "Waktu itu kalau tidak ada talak, tidak ada perceraian kan?" jelas Puteri Indonesia 1994 ini. Sebaliknya, jika Ivan memberi ijin, Venna akan mengunjungi keluarga Ivan.

"Kalau dia (Ivan) berkenan, aku mau-mau saja. Tapi kan aku juga punya keluarga. Prioritas aku sekarang keluarga," kata Venna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini