News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Ini yang Paksa Baby Margaretha Kunyah Permen Karet

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose eksklusif untuk Tribunnews.com di Apartemen Signature, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Baby Margaretha merasakan sensasi mudik tahun ini dengan menggunakan kendaraan roda empat. Ia menyetir sendiri mobilnya. Awal perjalanan lumayan lancar. Belum ada hambatan berarti yang dilaluinya. Ia masih bisa tancap gas.

Namun, saat tiba di Yogyakarta menuju Purwokerto arus kendaraan mulai merayap. Jalanan dilanda kemacetan. Kecekatannya dalam urusan menyetir diuji. Ia lantas mulai mengatur tempo gas dan rem mengikuti kendaraan yang berada di depannya.

Kondisi tersebut rupanya membuatnya sangat kelelahan. "Pas macet kami berhenti tiga sampai empat kalilah. Sekalian istirahat dan salat di masjid," terangnya, Senin, (12/8/2013), di ujung telepon.

Namun, perjalanan mesti dilanjutkan. Ia sampai menahan kantuk yang teramat sangat. Meskipun kadangkala bisa gantian menyetir dengan saudaranya, matanya harus tetap terjaga.

"Ngantuk pastilah. Tapi, diakali dengan menyetel musik, terus sama makan permen karet. Kalo abis makan kan cenderung ngantuknya kebangetan," ucapnya.

Meski demikian, bintang film "Bangkitnya Suster Gepeng" itu, tidak kapok mudik mengendarai mobil. Bahkan, diakuinya sangat senang karena kelelahannya terbayar setelah bertemu dengan sanak keluarganya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini