News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bebas, Andhika Eks Kangen Band Ngebet Kumpul Bareng Caca

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andhika eks Kangen Band

TRIBUNNEWS.COM, BANDARLAMPUNG – Sebentar lagi mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa Setiawan (26)  menghirup udara bebas dari LP Rajabasa, Bandarlampung, Lampung, Senin (12/8/2013). Begitu dibebaskan, bekas vokalis band Kangen tersebut ingin segera berkumpul dengan keluarganya.

"Andhika ingin segera kumpul bersama keluarga setelah dibebaskan," kata Priyagus Widodo, salah satu pengacara Andhika, ketika dihubungi lewat teleponnya, Senin siang. Rencananya, Andhika dilepaskan pukul 15.00 WIB.

Priyagus menyatakan, sebagai pengantin baru, Andhika sudah tidak sabar lagi berkumpul lagi bersama Chairunissa (16) alias Caca. Caca adalah pacar yang dibawa kabur Andhika selama lima hari sejak 9 Desember 2012.

Untuk mengurangi ancaman hukuman, Andhika lalu menikahi Caca di rumah orang tua Caca di Bandar Lampung, 9 Februari 2013. "Maklum ya, namanya pengantin baru kan ingin segera bebas dan pulang ke rumah," tutur Priyagus.

Saat Lebaran lalu, Andhika tetap dikunjungi Caca dan keluarganya. "Dia (Andhika) minta maaf ke semua pas Lebaran kemarin," ujar Priyagus yang tidak sempat menemani kliennya tersebut ketika keluar dari LP Rajabasa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini