News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gara-gara Ini, Dengkul Baby Margaretha Lemas

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film sekaligus model sexy, Baby Margaretha berpose eksklusif untuk Tribunnews.com di Apartemen Signature, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baby Margaretha untuk kali pertama dalam beberapa tahun terakhir mudik ke Purwokerto, Madiun, Solo, dan Bandung, dengan mengendarai roda empat. Bahkan, ia menyetir sendiri mobilnya. Dengkulnya terasa lemas karena harus injak rem dan gas dalam kondisi jalan macet.

"Saya nyetir sendiri. Tapi, gantian dengan saudara. Jadi, lumayan sih enggak terlalu capai-capai amat. Ya, lutut doang yang lemas. Kan aku injek gas dan rem melulu," keluhnya, Senin, (12/8/2013), di ujung telepon.

Sebelumnya, Baby lebih sering menggunakan moda transportasi kereta api atau pesawat. Namun, kali ini bintang film "Bangkitnya Suster Gepeng" itu, rupanya ingin merasakan suasana berbeda dengan mengendarai mobilnya.

"Tahun-tahun lalu sih mudik paling pakai kereta atau pesawat karena enggak mau capai. Tahun ini pengin cova bermacet-macet ria," lanjut wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu.

Sekarang, ia masih berada di Purwokerto, Jawa Tengah. Di sana ia berkumpul bersama sanak keluarganya. Pada Lebaran pertama ia berlebaran di Bandung sekaligus menjemput ibunya. Lebaran kedua mereka ke Madiun. Kemudian perjalanannya berlanjut ke Solo. "Besok balik ke Jakarta lagi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini