News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Akting

Julia Perez Kecewa di Film Ini Masih Ada Adegan Mandi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FILM PERAWAN SEBERANG - Acara gala premiere film yang berjudul Perawan Seberang, yang terinspirasi pada keunikan budaya suku Dayak Kalimantan Tengah. Film ini bercerita tentang Yulia Sumbukurung (Jupe) anak Pangkalima Kumbang Jaya yang ingin melanjutkan kuliah di Jakarta yang dipenuhi kejadian-kejadian misteri yang melngkupi kehidupan Yulia selama merantau ke Jakarta. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Ririn Elida Magabe Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe menceritakan pengalamannya bermain di film Perawan Seberang.

Saat ditemui di  press screening film Perawan Seberang yang dilaksanakan di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/8/2013), Julia Perez mengungkapkan rasa bangganya. Di film yang diangkat dari adat istiadat dan  budaya suku Dayak Kalimantan ini, Jupe menjadi pemeran utama.

"Film ini sangat menarik. Benar-benar beda dari film-film horor lainnya yang pernah ada. Terutama, ceritanya asli dan real berasal dari budaya suku Dayak. Jupe senang banget bisa belajar bahasa dan budaya Kalimantan," kata Julia Perez.

Saat pertama  kali ditawarkan kesempatan berakting di film Perawan Seberang, Julia Perez mengatakan kepada produsernya bahwa dia tidak ingin  lagi bermain di film horor yang berbau seks.

"Jupe bilang ke produser kalau Jupe mau main film horor tapi bukan yang berbau seks lagi. Ketika ditawarkan main di Perawan Seberang, Jupe langsung senang karena mengangkat budaya Kalimantan. Ini sangat bagus. Selain menghibur, film ini juga mengedukasi," kata Julia Perez.

Namun, dibalik kebanggaan dan kesenangannya tersebut, Julia Perez menyimpan sedikit kekecewaan.

"Tadi pada lihatkan ada adegan Jupe Adegan mandi. Aduh, maaf ya, itu tidak bermaksud. Saya sudah bilang ke pihak produksi biar adegan itu dipotong ternyata tetap ada. Saya agak kecewa karena persetujuannya adegan itu dipotong," kata Julia Perez.

Julia Perez merasa film Perawan Seberang ini adalah film yang tidak biasa. Budaya suku Dayak sangat kental sehingga harus hati-hati dalam mengelolanya.

"Kita harus hati-hati karena film ini mengandung nilai budaya. Saya sudah minta sama pihak Pak Indra agar scene mandi diganti dengan adegan Jupe lagi nyanyi biar lebih dramatis. Tapi saya tetap senang dan mudah-mudahan film ini sukses," kata Julia Perez.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini