News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nuri Maulida Kaget Disebut Sudah Dilamar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida ikut berpartisipasi sebagai model pada acara fashion show tunggal karya Dian Pelangi, di Skenoo Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida dikabarkan sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia telah dilamar oleh seorang pengusaha. Namun, wanita berjilbab itu, terkejut tatkala sejumlah wartawan meminta konfirmasi darinya terkait kabar tersebut.

"Dapat kabar dari mana? Doanya saja supaya Allah memberikan jalan terbaik," ucapnya, Rabu, (21/8/2013), saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Aktris kelahiran Bandung, 22 November 1985 itu, berkilah tidak akan menutupi kabar bahagia tersebut kepada publik. Ia akan memberitahukannya apabila rencana pernikahannya dilangsungkan.

"Kalau kabar baik itu datang pasti dikasih tahu. Enggak mungkin ditutupi karena itu kebahagian. Mohon doanya saja," ucapnya.

Lantas bagaimana dengan lamaran itu? "Belum ada. Doa itu terlaksana di hari yang akan datang," lanjutnya. Meski demikian, ia enggan menentukan target menikah. Meskipun diakuinya usianya cukup matang mengakhiri masa lajangnya tersebut.

"Tapi, semua saya serahkan kepada Allah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini