News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah Selebriti Berhijab

Sejak Pakai Jilbab, di Lemari Yulia Rachman Tak Ada Lagi Celana

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yulia Rachman, menjadi narasumber pada acara program reality show Seputar Obrolan Selebritis, di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013). Puasa kali ini, Yulia akan megajarkan anak pertamanya untuk berpuasa. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yulia Rachman sudah menghibahkan sebagian besar busana miliknya yang lama sejak kenakan jilbab, empat-lima bulan silam. Diakuinya sekarang tidak ada celana di lemari pakaiannya.

"Sekarang aku enggak punya celana. Kalaupun ada, paling yang modelnya gombrong," ucapnya, Rabu, (21/8/2013), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kehidupannya berubah 180 derajat pascaperceraiannya dengan Demian Aditya beberapa bulan silam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak lama kemudian, ia kepikiran menutupi auratnya dengan mengenakan jilbab usai mendengarkan perkataan Lyra Virna, sahabatnya.

Hatinya lantas semakin mantap untuk tidak melepaskan jilbabnya usai menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah. Perlahan tapi pasti ia berusaha memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Ketika aku enggga mau membuka itulah hidayah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini