News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

Single Terbaru Girlband JKT48, Cewek Ini Jadi Pusat Perhatian

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grup musik JKT48 tampil menghibur para penggemarnya di D Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (23/6/2013).
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Girlband JKT48 merilis single barunya berjudul "Fortune Cookie in Love-Fortune Cookie Yang Mencinta". 
Yang mengejutkan, Haruka Nakagawa didaulat menjadi center dalam single tersebut. Ini merupakan untuk kali pertama baginya semenjak tercatat sebagai member.
Haruka menyambut gembira. Ia merasa senang karena dipilih menjadi center. Meskipun diakuinya sempat mengalami kesulitan melakukan tugas barunya. Sebab, ia jadi pusat perhatian dan harus menonjol dalam membawakan single terbaru itu.
"Senang banget, tapi susah. Semua lihat aku. Aku harus bisa, harus cantik, semangat, dan kurus. Harus lebih cantik dari member semuanya," ucapnya agak salah tingkah, Rabu, (21/8/2013), di FX Sudirman, Jakarta.
Memang pada mulanya gadis Jepang itu, merasa gugup menjadi center. Tapi, ia berusaha maksimal untuk bisa menunaikan tugasnya. Maklum, ia baru pertama mendapatkan kepercayaan tersebut. Biasanya yang lebih sering menjadi center adalah Melody.
Teman-temannya pun memberikan semangat padanya. Mereka acapkali latihan bareng untuk memaksimalkan performanya. "Sepadat-padatnya kegiatan, kami manfaatkan dengan latihan," timpal Melody, member JKT48 lainnya.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini