News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Venna Melinda

Rekaman Obrolan Venna Melinda Diduga Dengan Pria Bukan Suaminya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ivan Fadilla dan Venna Melinda di sidang cerai.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain tiket penerbangan Garuda Indonesia yang dipakai Venna Melinda (41) terbang dari Jakarta menuju Medan, 2 dan 3 Maret 2013, Ivan Fadilla Soedjoko (47) juga menyertakan dua rekaman berdurasi 15 menit, 34 detik dan delapan menit.

Di depan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) siang, Ivan memutar dua rekaman suara itu. Ivan menduga, salah satu rekaman tadi berisi tudingan bahwa Venna mempunyai pria idaman lain (PIL).

"Rekaman kedua ada pihak keluarga penggugat (Venna) yang bicara mengenai pihak ketiga," kata Apolos Djara Bonga, salah satu kuasa hukum Ivan, setelah sidang. Sejumlah bukti
disampaikan Ivan dalam sidang lanjutan hari ini.

Sedangkan di rekaman yang berdurasi lebih dari 15 menit itu, lanjut Apolos, pihak penggugat sempat melayangkan ancaman pada Ivan, dan membuatnya tidak nyaman. Ancaman seperti apa, Apolos tidak memberi tahu.

Tak hanya itu. Ivan juga menyerahkan alat bukti berupa pembayaran terakhir cicilan rumahnya di Jalan Paso, kawasan Ciganjur, Jakarta Selayan, sejak April hingga Juli 2013. "Sampai sekarang, Mas Ivan masih bayar cicilannya," jelas Apolos

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini