News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Cinta Joy Tobing

Joy Tobing Sodorkan Foto Dahi Memar Sebagai Bukti KDRT Suami

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joy Tobing dan Daniel Sinambela saat masih mesra

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dahi penyanyi Joy Tobing (33) terlihat begitu memar dan memerah. Tidak diketahui kapan foto tersebut diambil.

Namun, tampak begitu jelas, luka pada dahi penyanyi pop ini adalah bekas pukulan atau tamparan benda tumpul, atau tangan.

Joy kemudian memotret luka pada dahinya tadi. Diduga kuat, luka tersebut disebabkan pukulan atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh Daniel Sinambela saat masih berumah-tangga dengan jebolan 'Indonesian Idol' itu.

Foto luka memar di dahi Joy tadi jadi salah satu bukti dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Daniel dan diserahkan Perry Cornelius Sihotang, kuasa hukum Joy, di sidang lanjutan perceraian Joy dan Daniel, Rabu (28/8/2013).

Sidang mengagendakan, mendengarkan replik dari Joy atas jawaban permohonan cerainya yang disampaikan Daniel, sepekan lalu. Baik Joy dan Daniel (tergugat cerai) sama-sama tidak datang dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

Perry tidak bersedia menjelaskan kapan kejadian penganiayaan itu dilakukan Daniel terhadap Joy. "Yang jelas, selama pernikahan ada kekerasan," kata Perry. Alasan tersebut yang kemudian jadi salah satu alasan Joy menggugat cerai suaminya.

Lewat foto tadi, lanjut Perry, Joy membuktikan didepan persidangan, bahwa Daniel adalah tipe pria yang 'ringan tangan'. "Ketika menceraikan istri pertamanya di PN Medan, karena kekerasan dalam rumah tangga juga," kata Perry.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini