News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dakota Fanning Curi Perhatian dengan Gaun Belahan Rendah di Venice

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dakota Fanning saat menghadiri premiere film terbaru, Night Moves di ajang Venice Festival Film Internasional Ke-70 di Palazzo del Cinema, di Venice, Italia, akhir pekan lalu.

TRIBUNNEWS.COM - Pesona aktris cantik Dakota Fanning memang tak pernah ada habis-habisnya. Saat menghadiri premiere film terbaru, 'Night Moves' di ajang Venice Festival Film Internasional Ke-70 di

Palazzo del Cinema, di Venice, Italia, akhir pekan lalu, dara kelahiran 23 Februari 1994 ini mencuri perhatian para tamu undangan dan fotografer berbagai media yang meliput acara ini. Mengenakan gaun terusan biru dengan belahan model V yang rendah dari Elie Saab, dan ramput pirang yang tergerai sampai bahu, Dakota menjadi pusat perhatian banyak mata.

Aktris di film 'Twilight' ini banyak menebar senyum. Kali ini dia memilih riasan yang simpel dan soft dengan eyeliner di area mata dan lipstick warna rose dan aksesoris yang minim di tubuh.

'Night Moves' merupakan film terbaru Dakota Fanning. Film ini dia bintangi bersama aktor peraih nominasi Piala Oscar, Jesse Eisenberg, di bawah arahan sutradara Kelly Reichardt.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini