News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Ringgo Agus Berharap Ada Tangisan Saat Pernikahannya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

OGAH DISEBUT PACARAN - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moschek, saat ditemui di Restoran Sombrero, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/8). Mereka enggan disebut sedang menjalin hubungan khusus alias pacaran, mereka hanya mengaku hanya berteman dekat saja. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ringgo Agus Rahman tak ingin muluk-muluk ketika nantinya menyelenggarakan pernikahannya bersama sang kekasih, Sabai Morscheck. Yang penting baginya bisa mengucapkan ijab kabul. Kemudian ijabnya diterima.

"Ijab kobul diterima. Yah, syukur-syukur ada yang menangis," ucapnya, ditemui di kawasan Jalan Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Aktor kelahiran Purwakarta, 12 Agustus 1982 itu, bahkan tidak membayangkan acara pernikahan berlangsung mewah dengan biaya mahal. Ia juga enggan sampai merepotkan orang lain dalam menyelenggarakan hari paling bersejarah dalam hidupnya tersebut.

"Enggak mewah, sederhana, mewah enggak sanggup," ucapnya.

Makanya, sekarang Ringgo sedang berusaha mengumpulkan duit untuk membiayai pernikahannya. Karena itu, ia butuh waktu sehingga rencana tersebut nampaknya tidak bisa dilangsungkan tahun 2013.

"Uangnya belum terkumpul. Mungkin tunggu uangnya," tandasnya. Kalau soal mental tak perlu diragukan. Baginya, siap tak siap, ia punya keinginan untuk menikah dan membina rumahtangga dengan wanita yang dicintainya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini