News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Cinta Joy Tobing

Sidang Cerai Besok, Joy Tobing Akan Bawa Foto Bukti KDRT Luka Memar di Dahi

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joy Tobing dan Daniel Sinambela saat masih mesra

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Joy Tiurma Destiny Tobing (33) atau Joy Tobing sedang menyiapkan dua saksi di dalam persidangan lanjutan permohonan perceraiannya terhadap Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Rencananya, Joy akan menghadirkan kedua saksi tersebut dalam sidang yang berlangsung di PN Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2013) pagi. "Agenda sidangnya mendengarkan keterangan saksi dari pihak saya," kata Joy, Selasa (3/9/2013).

Siapa saja saksinya, Joy belum mau bercerita. "Besok (Rabu) saya akan datang ke ruang sidang bersama saksi-saksi itu," jelas penyanyi berambut pendek ini. Kedua saksi tadi akan menjelaskan, soal perselisihan Joy dan Daniel selama bersama.

Dalam sidang sebelumnya, Joy menyerahkan sejumlah bukti yang berupa foto luka memar di dahinya sebagai salah satu bukti dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Daniel. Lewat foto tadi, Joy membuktikan Daniel tipe pria 'ringan tangan'.

Alasan seringnya melakukan kekerasan tersebut yang kemudian menjadi salah satu alasan Joy menggugat cerai suaminya. Ketika menceraikan Deborah, istri pertamanya di PN Medan, Daniel juga diduga sering melakukan kekerasan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini