News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Soulsisters Rilis Single Terbaru I Need You dengan Tiga Komposisi Suara

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Soulsisters

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Soulsisters merilis single terbarunya berjudul "I Need You". Grup vokal yang mengawali debutnya berkolaborasi bersama Boyz II Men dalam single perdana berjudul "Do You Really Love Me" itu, mengharapkan single barunya memberikan varian bagi Industri musik Indonesia.

Single "I Need You" berirama RnB. Kemudian dinyanyikan dengan format tiga jenis suara berbeda dari masing-masing personelnya. Jadi, tidak seperti grup vokal lokal yang beberapa tahun belakangan ini memang gandrung dengan kecenderungan musik K-Pop.

"Kami bertiga, dalam komposisi suara ada sopran, mezzo-sopran, dan alto," ucap Chikita, salah satu personel, Rabu, (4/9/2013), dalam jumpa pers di Rolling Stones Cafe, Jakarta.

Single itu menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah melepas kekasih yang dicintainya. Kemudian seseorang itu sadar betapa kekasih yang ditinggalkannya itu sangat berarti setelah tak lagi bersama.

Grup vokal yang digawangi Chikita, Claudia, dan Mathilda senang single-nya telah diirilis. Ketiganya berharap masyarakat pecinta musik Indonesia bisa menikmatinya.

"Mudah-mudahan para pendengar musik Indonesia tidak akan melupakan lagu dan penampilan Soulsisters," tandas Claudia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini