News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Cincin Melingkar di Jari Mila Kunis Ini Apakah Bukti Pertunangan dengan Ashton Kutcher?

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mila Kunis dan Ashton Kutcher

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan kekasih Mila Kunis dan Ashton Kutcher tampaknya semakin hari semakin lengket saja. Keduanya pun tak lagi terlihat canggung menunjukkan kemesraan mereka.

Pekan lalu saja, keduanya tertangkap kamera tengah berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Tembok Raksasa di China. Beberapa waktu yang lalu pun, Ashton dan Mila sempat berlibur ke Bali.

Kedekatan keduanya itu pun kerap menimbulkan banyak spekulasi. Apakah Mila adalah calon istri berikutnya bagi Ashton? Apakah hubungan keduanya akan melangkah ke tahap selanjutnya?

Nah, pertanyaan-pertanyaan inilah yang sempat timbul di benak banyak orang. Dan pertanyaan tersebut seperti terjawab saat kemarin Mila Kunis terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manisnya saat tengah berjalan-jalan di Los Angeles.

Hari itu, Mila terlihat santai menghabiskan waktu dengan mengenakan busana santai. Yang mencuri perhatian tentu sebuah cincin emas yang melingkar di jari Mila kala itu. Meski tak seperti lazimnya cincin pertunangan ala artis Hollywood yang biasanya dihiasi butiran berlian raksasa, cincin tersebut memang terlihat jauh lebih sederhana.

Lantas, benarkah cincin tersebut adalah cincin pertunangan? Entahlah, karena pihak Mila hingga kini belum memberikan jawaban pasti.

Sebelum dengan Ashton, Mila yang berakting brilian di film The Black Swan itu pernah berpacaran dengna mantan aktor cilik, Macaulay Culkin. Sementara Ashton pernah menikahi aktris senior Demi Moore, sebelum akhirnya bercerai. Isunya, Demi menceraikan Ashton karena faktor kehadiran orang ketiga di pihak Ashton.

Yetta/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini