News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Malam Ini Ari Lasso dan Ira Swara Goyang Lampung

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Ari Lasso tampil memukau pengunjung di Jaguar Music Resto Cinema & Pool, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/3/2013) malam. Mantan personel grup band Dewa 19 itu membius penonton dengan suara khasnya. BANGKA POS/RESHA JUHARI

Laporan Reporter Tribun Lampung Heru Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Dua penyanyi papan atas tanah air, Ari Lasso dan Ira Swara, akan menyapa masyarakat Kota Bandar Lampung, Sabtu (7/9/2013) malam nanti.

Dalam event bertajuk Festival Kolaborasi Asyik, dipastikan keduanya akan tampil di lapangan parkir Saburai Kota Bandar Lampung. Berdasarkan informasi yang didapat Tribunlampung.co.id, (Tribunnews.com Network) konser kolaborasi penyanyi berbedda genre tersebut akan di mulai pada pukul 19.00 malam.

Tidak hanya konser, pada Festival Kolaborasi Asyik yang disponsori brand rokok kenamaan Indonesia itu juga diisi beragam kegiatan lain. Seperti Kuliner Asyik, Komunitas Asyik dan aneka games.

Menurut salah satu petugas lapangan yang ditemui Tribun, rangkaian Festival Kolaborasi Asyik dimulai pada pukul 14.00. "Start jam 2an siang, ada festival kuliner, penampilan komunitas dan ditutup konser Ari Lasso dan Ira Swara," kata Dwi, Sabtu (7/9/2013).

Sebagai informasi, untuk dapat mengakses ke area acara, masyarakat tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini