News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Alasan Ibunda Tidak Mau Menjenguk Vicky Prasetyo di Penjara

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah atau akrab dipanggil Tante Nelly.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah atau yang biasa disapa Tante Nelly, mengaku tidak ada keinginan untuk menjenguk anaknya di balik jeruji besi. Hal itu dikarenakan putranya tersebut bukanlah anak yang manja.

"Enggak. Dia bukan orang yang cengeng, dia orang yang tegar, " katanya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9).

Tidak hanya itu, menurutnya hal itu semua adalah konsekuensi dari apa yang sudah dilakukannya selama ini. Namun demikian anaknya tersebut sudah siap dengan apa yang dilakukannya. "Pekerjaan dia seperti itu dan dia juga sudah siap dong," tuturnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menyampaikan bahwa ia dan keluarga belum berkesempatan untuk bertemu dengan Zaskia Gotik, mantan tunangan anaknya. "Belumlah, nanti," ujarnya.

Seperti diketahui, Vicky ditangkap tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sekitar pukul 16.30 WIB, pada Jumat (6/9).

Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluas 2.954 m2 dengan nominal Rp 1 miliar dan merugikan ahli waris Nyoih Binti Entong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini