News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Kesibukan Lain Mulan Jameela di Sela Bolak-balik Menjenguk Dul

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mulan Jameela

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela (34) selalu meluangkan waktunya menemani Ahmad Dhani Prasetyo (41), teman hidupnya, saat AQJ (13) alias Dul berada di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Minggu (8/9/2013).

Dul harus dirawat intensif setelah mengalami kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur. Meski hampir setiap saat ada di RS Pondok Indah, Mulan masih bisa keluar dan melakukan aktifitas rutinnya.

Musisi dan komposer kondang Indra Lesmana menceritakan, Mulan sempat ikut rekaman dalam album garapannya, Selasa (10/9/2013). "Dua hari lalu, saya masih rekaman dengan Mulan," ujar Indra, Kamis (12/9/2013) petang.

Indra mengatakan, proyek album rekaman itu sedang disiapkannya bersama Dhani. Tak hanya album kompilasi saja, Indra dan Dhani juga akan melibatkan Mulan dan banyak penyanyi lain di konser 'KFC Adu Bintang 2'.

"Saya kemarin rekaman bareng Mulan dan Mike Mohede," kata Indra seraya menjelaskan, jika konser 'KFC Adu Bintang 2' tersebut ditunda agar Dhani bisa fokus mengurusi Dul terlebih dulu, proses rekaman album itu tetap berjalan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini