News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Terbuka Kesempatan Pertama Berburu Komentar Maia Estianty Soal Dul, Sayangnya Ini yang Terjadi ....

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maia Estianty

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty (38) terlihat sedang ngobrol asik dengan Titi Rajo Bintang (30) di Lobi Utara Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013) sore. Obrolan itu tampak akrab dan seru banget.

Sayang, obrolan Maia dan Titi tersebut bubar setelah melihat sejumlah wartawan mendekati Lobi Utara RSPI. Sejak enam hari AQJ (13) alias Dul menjalani perawatan di RSPI, Maia memang belum bersuara.

Mantan istri Ahmad Dhani Prasetyo (41) tersebut belum memberikan keterangan apapun terkait kecelakaan maut yang melibatkan Dul di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, dan menewaskan enam orang itu.

Namun, Maia segera mengambil langkah seribu begitu tahu wartawan 'memburunya'. Janda beranak tiga ini tidak bersedia diwawancarai dan memilih kabur sambil bergegas masuk kembali ke dalam RSPI.

"Tolong, tolong ya, ini rumah sakit," ujar Maia sembari terus ngacir cepat. Kedua tangan Maia terus dikibas-kibaskan tanda penolakannya bertemu wartawan. Bahkan, Maia juga berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera. Begitu berada di lobi, Maia kemudian berlari ke lantai dua.

Titi yang sejak awal bicara dengan pelantun lagu "Ingat Kamu itu" itu hanya bisa mengikuti langkah seribu sahabatnya itu. Saat berbincang dengan Titi, pentolan Duo Maia itu terlihat lesu dan berwajah pucat. Maia juga tidak memakai riasan di wajahnya yang kusam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini