News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Ini Nama Yayasan Ahmad Dhani untuk Para Korban Kecelakaan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani memberikan keterangan kepada para awak media setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 2 jam di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemeriksaan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Dhani dan keluarga besarnya berencana mendiirikan yayasan. Hal itu sudah disampaikannya beberapa waktu lalu. Namun, sekarang ia sudah menentukan nama yayasan tersebut, yakni AQJ. Nama yayasan itu merupakan inisial dari putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

"Kami akan bentuk dan akan segera rilis, kami akan jumpa pers, tentang terbentuknya yayasan bernama AQJ," ucap Dhani, saat ditemui semalam di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Yayasan itu awal pendiriannya ditujukan untuk membantu keluarga korban di Tol Jagorawi, pada 8 September 2012, yang melibatkan putra bungsunya dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Terutama anak dari korban yang menjadi yatim-piatu karena kecelakaan itu.

"Semoga bisa didukung masyarakat untuk yang lebih besar lagi (fungsinya)," lanjutnya. Inisiatif yayasan itu muncul dari banyaknya dukungan teman-teman artis yang memberikan sumbangan terhadap Ahmad Dhani.

"Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana, saya juga belum tahu, dengar-dengar seperti itu. Kalau benar ya alhamdulillah, bukan alhamdulillah karena beban saya berkurang. Tetapi, alhamdulilah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah santunan kepada keluarga," tandas bos Republik Cinta Management (RCM) itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini