News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

Melanie Brown Menahan Kangen Gelar Konser Reuni Bersama Spice Girls

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Spice Girls

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Melanie Brown alias Mel B sudah merasa amat kangen tampil lagi di atas panggung bersama Spice Girls.

Dalam acara The Ellen Show, penyanyi bernama lengkap Melanie Brown ini mengungkapkan keinginannya untuk tampil bersama empat kawannya di Spice Girls, yaitu Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton dan Mel C.

"Reuni" terakhir mereka adalah saat menjadi pengisi acara di pembukaan Olimpiade London 2012.

"Aku mau sekali melakukannya lagi. Aku harus mewujudkannya suatu hari. Mungkin setahun atau dua tahun lagi, saat mereka semua sudah tidak sibuk lagi. Aku sangat berharap sekali," ujar Mel B dikutip TRIBUNnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Mel B akan mencoba melakukan "pendekatan" untuk meyakinkan kelima kawannya itu.

"Mereka pasti akan membunuhku. Tapi aku harus melakukannya dan mengajak mereka. Aku benar-benar dalam masalah," ujar dia bercanda.

Tentang penampilan mereka di Olimpiade 2012, Mel B mengungkapkan jika masing-masing anggota Spice Girls sangat menikmati momen tersebut.

"Kami bersenang-senang di sana. Dua minggu kami berlatih. Sangat senang bisa bersama kembali. Kami sudah kenal satu sama lain sejak 20 tahun lalu dan saling mendudukung. Ini yang sangat penting," ungkap biduanita berusia 38 tahun itu.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini