News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Gara-gara Tudingan Menyakitkan Ini, Ibunda Vicky Prasetyo Stop Nonton Infotainment

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat masih mesra.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan putranya, Vicky Prasetyo, membuat Emma Fauziah mengambil langkah tegas dengan siap melaporkan orang-orang yang dianggapnya merugikan Vicky dan keluarganya.

Dari sekian banyak pemberitaan yang ada, ia mengaku paling tidak bisa menerima ketika dianggap bersekongkol telah melakukan tindakan tidak menyenangkan.

"Pemberitaan dua minggu ini kan marak, isinya Vicky semua dan semua pemberitaannya menyudutkan keluarga. Yang paling bikin sakit saat dibilang sekongkol padahal kami tidak sekongkol," kata Emma, saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/9).

Justru ia menegaskan jika memang hal itu benar, ia pasti sudah ditangkap oleh pihak berwajib. Akibat hal tersebut, Emma pun mengaku tidak sanggup melihat televisi.

"Kalau bersekongkol harusnya kami turut ditangkap dong. Apalagi dua hari ini, saya enggak berani lihat televisi (infotainment), pemberitaan tambah enggak benar," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pengacara Emma, Sunan Kalijaga. Ia mengatakan kliennya tersebut sama sekali tidak terlibat.

"Dibilang sekongkol itu fitnah, enggak masuk akal. Ibu dan adik-adik Vicky benar-benar terpojok, diluar batas kewajaran. Ini yg ingin kami luruskan, jangan sampai pemberitaan merugikan klien," ungkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini