News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prahara Cinta Joy Tobing

Joy Tobing: Daniel Seperti Vicky Prasetyo

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Joy Tobing saat ditemui di sidang cerai

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Awalnya sayang, belakangan makan hati. Inilah perasaan Joy Tobing (33) setelah tahu tabiat sebenarnya Daniel Sinambela, suami yang sedang digugat cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Bahkan, Joy tak segan menyebut Daniel mirip Vicky Prasetyo.

"Dia (Daniel) itu kayak Vicky," ujar Joy usai hadir dalam sidang lanjutannya di Ruang 6 PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2013) siang. Agendanya: kesimpulan sidang sejak awal hingga terakhir.

Nama Vicky yang dirapal penyanyi jebolan ajang 'Indonesia Idol' itu adalah bekas tunangan Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik, namun gagal menikah setelah terungkap kebohongannya.

Bedanya, lanjut Joy, "Kalau Vicky sekarang bisa terkenal dengan 'kosakata' barunya setelah gagal menikahi Zaskia Gotik, kalau dia (Daniel) malah jadi mafia nanggung, setengah-setengah." Joy lantas tertawa.

Dua pekan lagi, 2 Oktober 2013, Joy bakal mendengar putusan atas permohonan cerainya di PN Jakarta Selatan. Selain cerai, Joy juga minta supaya majelis hakim memberikan hak asuh anak semata-wayangnya pada dia.

Joy mengatakan, persoalan rumah tangganya itu bukan hanya karena Daniel ringan tangan, tapi juga sikapnya yang materialistis dan terungkapnya perselingkuhan dengan mantan istri Daniel. Joy mengaku tertipu kebaikan Daniel selama ini.

Meski merasa dimanfaatkan, Joy sudah memberi maaf pada Daniel. "Sudahlah, aku memaafkan dia (Daniel). Sekarang aku hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh anak saja," jelas Joy yang siap menjanda ini.(KIN)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini