News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Fingercross, Satu Lagi Band Dengan Vokalis Cewek Coba Mengorbit

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Band Fingercross

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band dengan vokalis cewek di blantika musik Indonesia harus diakui bisa dihitung jari karena saking sedikitnya.

Selain Cokelat dan Geisha mungkin kita harus berpikir keras mencari nama band dengan vokalis cewek.

Tak pelak, Fingercross, band yang baru berdiri Juni tahun lalu, kemudian memanfaatkan peluang itu untuk menancapkan namanya. Band dengan personel Anis (vokal), Riztav (gitar), Tibuy (bass), Randy (gitar), dan Robert (drum) memulainya dengan merilis single perdananya berjudul "Musnah".

Apalagi, Anis, sang vokalis punya karakter kuat. Dalam penampilan panggungnya di beberapa acara. Anis dapat mencuri perhatian penonton berkat paras cantiknya dan suaranya yang merdu. Hal itu diakui oleh Robert.

"Senjata utamanya Anis. Dilihat mata enak. Dari pengalaman kami main dia selalu menggebrak," ucap Robert, Kamis, (19/9/2013), saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Fingercross sendiri mengusung musik pop alternatif. Meski demikian pada lagu mereka punya sentuhan rock yang manis dengan bertemakan cinta. Dari situ, mereka berharap mendapat penerimaan dari masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini