News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Suara Vokalis Band Fingercross Sering Dibilang Mirip Mulan Jameela, Ciyus!

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Band Fingercross

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anis, vokalis Fingercross itu, disebut-sebut punya kemiripan dengan penyanyi solo, Mulan Jameela. Kemiripan itu terletak pada suaranya. Bukan satu atau dua orang yang mengatakan demikian.

Tapi, hampir sebagian besar orang yang mendengar penampilannya di panggung.

"Banyak yang mengidentikkan Anis dengan Mulan Jamela," ucap Robert, drummer Fingercross, Kamis, (19/9/2013), saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sejumlah wartawan juga mengakuinya saat menyaksikan penampilan Fingercross di sebuah kafe di kawasan Kemang. Penampilannya mendapatkan sambutan meriah.

"Tapi, pengalaman pas kami main, tanggapan dari orang-orang, masyarakat cukup baik. Enggak ada yang rendahkan atau gimana sih," lanjut Anis.

Anis tak masalah diidentikkan dengan istri musisi Ahmad Dhani tersebut. Baginya kemiripan itu menjadi motivasinya untuk memberikan performa lebih baik. Namun, ia ingin menjadi diri sendiri. Bukan orang lain. Meski diakuinya memang banyak yang mengatakan suaranya mirip Mulan Jameela.

"Itu menjadi motivasi, aku supaya lebih baik. Tapi terserah orang kalau saya mirip A atau B, tapi saya mau jadi diri sendiri saja," ucap Anis.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini