News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo Dituduh Menipu, Tapi Di Mata Artis Ini Nggak Ada Sisi Minusnya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cynthiara Alona

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Cynthiara Alona mengakui bahwa dirinya mengenal cukup dekat Vicky Prasetyo, pria yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir usai putus hubungan dengan Zaskia Gotik.
 
Dalam kenangan Alona, ada saat dimana ia merasakan pengalaman tersebut menjadi pengalaman terindahnya selama mengenal Vicky.

"Pas dia ke Pondok Bambu aja, itu pengalaman aku sama dia. Dia itu teman ya, beda sama teman-teman aku sejauh ini," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/9).

Ia menegaskan, semua yang ia lakukan adalah apa adanya. Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi tidak menambahkannya sedikit pun. "Enggak ada minus. Aku lihat dan bilang apa adanya dan itu aku lakukan bukan karena aku belain," ucapnya.

Wanita kelahiran 28 tahun silam itu juga tidak lupa mengucapkan sebuah pesan untuk sahabatnya tersebut yang kini sedang berada dibalik jeruji besi.

"Sama seperti yang dia ucapkan ke aku, yang sabar, tabah, ikhlas, pasrah, bila itu terjadi pintu akan terbuka. Aku balikin aja kata-katanya dia," ungkap pemain film Susuk Pocong tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini