News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Ahmad Dhani Kecelakaan

Ahmad Dhani: Dul Butuh Guru Spiritual, Bukan Psikolog

Penulis: Willem Jonata
Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ahmad Dhani datang memenuhi panggilan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemanggilan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Dhani menjadi guru spiritual bagi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Sebagai orangtua, ia memberikan siraman rohani supaya kondisi psikologis Dul semakin baik pascakecelakaan di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013.

"Saya sudah memberikan siraman rohani," ucap Dhani, ayahanda Dul, Selasa, (24/9/2013), saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Menurut Dhani, kasus yang dialami putra bungsunya dari pernikahannya bersama Maia Estianty itu, bukanlah kasus yang membutuhkan bantuan seorang psikolog.

"Tapi butuh guru spiritual," tegas bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut. Peristiwa kecelakaan itu nampaknya meninggalkan trauma. Dul mengalami luka parah. Tulang kaki kanannya patah, tulang belakannya mengalami fraktur, dan paru-parunya sempat digenangi darah. Lebih dari itu, ada tujuh orang meninggal dunia.

Dul sendiri akan menghadapi proses hukum setelah ditetapkan jadi tersangka terkait kecelakaan tersebut. Makanya, Dhani berusaha mendongkrak mentalnya supaya bisa menghadapi masalahnya tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini