News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aura Kasih tak Lupakan Menyanyi Meski Sibuk Bersinetron

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aura Kasih

Laporan Wartawan Warta Kota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebih dari setahun lalu, Aura Kasih (25) merilis single terakhirnya.

Setelah itu, penyanyi seksi lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi syuting sinetron kejar tayang (striping), dan sesekali berakting dalam layar lebar.

Aura mengakui, tampil di atas panggung sambil memamerkan suara, hanya akan dilakukannya di salah satu televisi swasta. Selebihnya, Aura akan menyanyi di acara 'off air' yang tak pernah terekspose kamera televisi.

"Bersyukurnya, menyanyi 'off air' masih jalan terus di sela syuting sinetron," kata Aura ketika ditemui di Direktorat Kepolisian Udara Baharkam Polri di Lapangan Udara Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2013) sore.

Meski begitu, waktu sehari-hari Aura lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting sinetron. Belakangan, jadwal Aura semakin padat, lantaran promo film terbarunya berjudul 'Petualang'. Di film tersebut, Aura berakting bersama Julia Perez (33).

Aura sebenarnya tidak pernah memilih pekerjaan. Meski sekarang lebih banyak berakting sinetron, Aura masih tetap bernyanyi. Apapun tawarannya, Aura akan menerima, selama jadwalnya tidak berbenturan dengan pekerjaan lain.

"Selama ada waktu, kesempatan, usia masih muda, kenapa tidak?" Tutur Aura yang ingin dicap sebagai 'artis berbakat'.

Sekalipun tetap sibuk syuting, Aura tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini