News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Lugu Tapi Jempolan Hadapi Vicky dan Caki Maki

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo saat masih mesra.

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kandasnya pertunangan pedangdut Zaskia Gotik (22) dan Vicky Prasetyo hingga menyisakan banyak polemik, membuat Nona Noni (23) ikut prihatin.

Nona adalah sahabat dekat Zaskia. Nona merupakan pedangdut pendatang baru dijagat hiburan tanah air. Jika kemudian Zaskia tertipu mulut manis Vicky, Nona mengenal pemilik goyang itik itu memang perempuan lugu sejak dulu.

"Zaskia ini orangnya lugu banget," kata Nona saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2013).

Meski begitu, Nona yang baru saja merilis single dangdut berjudul 'Gagal Mendua' ini memberikan acungan jempol pada Zaskia. Zaskia tetap tabah dan iklas walaupun hatinya 'dihancurkan' Vicky dan menjadi bahan caci maki banyak orang.

"Sebagai sahabat dekat, aku hanya bisa dengar ceritanya Zaskia, dan sesekali mengingatkan," ujar perempuan bernama panjang Nona Arnimas Riskita itu. Nona juga memberikan rasa simpati pada kasus yang menimpa Zaskia.

"Kami berdua ini saling menguatkan satu sama lain," ujar mahasiswi jurusan public relation di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, semester 6 ini. Sekalipun semakin populer, lanjut Nona, Zaskia tidak pernah sombong pada siapapun.

Berkat Zaskia pula, Nona bisa merilis single baru 'Gagal Mendua' di panggung musik dangdut Tanah Air. Sejak awal terjun ke dunia tarik suara, Nona sudah mencintai musik dangdut. "Dangdut itu ramai, dan bukan lagu kelas dua," katanya.

Sesuai 'warna' musiknya yang 'housedut' alias 'house dangdut', Nona terbilang berani saat bernyanyi sambil bergoyang aduhai. Setiap kali manggung, Nona kerap tampil dengan gayanya yang senang memakai busana 'body fit'.

"Aku lebih suka gaun 'body fit' hingga sepaha jika manggung. Asalkan nggak terbuka ya. Maksimal ya pakai 'you can see', meski menonjol sedikit," jelas Nona yang tengah menyelesaikan video klip lagu 'Gagal Mendua' itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini