News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Kata Sang Ibunda, Cincin Tunangan Vicky Prasetyo untuk Zaskia Gotik Asli

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah atau akrab dipanggil Tante Nelly.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Emma Fauziah meyakinkan Zaskia Gotik bahwa cincin pertunangan yang telah diberikan putranya, Vicky Prasetyo adalah barang asli. Ia menegaskan kepada Zaskia supaya tidak perlu merasa khawatir untuk menjualnya.

"Saya sudah bilang, ada suratnya (sertifikat keaslian). Itu ada di saya. Dan saya sudah saya sampaikan lewat SMS dia," ucap Emma, ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Maklum, banyak yang tidak percaya kepada Vicky karena melakukan serangkaian kebohongan terhadap penyanyi dangdut yang beken lewat goyang itik itu. Terutama soal statusnya yang masih suami orang. Jadi, apa pun yang diberikannya dianggap palsu.

"Itu kejam," seru Emma. Yang jelas, Emma mengaku sudah memberitahu kepada Zaskia bahwa cincin tunangan tersebut barang asli. Namun, diakuinya sudah lupa apakah Zaskia membalas SMS tersebut atau tidak.

"Saya lupa ya dibalas atau enggaknya. Karena sudah lama. Kira-kira, sejak tiga hari setelah tunangan," tandasnya.

Sebelumnya, sempat dikabarkan Zaskia ingin menjual cincin tunangannya itu lantaran kecewa telah dibohongi oleh Vicky. Ia menjualnya karena ingin melupakannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini