News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diana Nasution Berpulang

Bella Saphira Belajar Kemesraan dari Diana Nasution dan Suami

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diana Nasution

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bella Saphira ternyata banyak belajar dari almarhum Diana Nasution. Terutama dalam urusan membina rumah tangga. Ia tahu betul betapa mesranya kehidupan rumah tangga Diana bersama Minggus Tahitoe, suaminya tersebut.

"Kehidupan mesra mereka, best relationship Papa Minggus dan Mama Diana. Saya melihat hubungan mereka sebagai pasangan suami-istri seperti ini, sangat hebat di dunia entertainment," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Istri Mayjen Agus Surya Bakti itu, menilai pasangan itu saling berkasih sayang. Mereka, lanjut dia, dipersatukan Tuhan dalam cinta. "Makanya jadi pedoman saya yag masih banyak tidak tahu tentang kehidupan rumahtangga. Tapi saya akan belajar," ucapnya.

Bella sekarang merasa sangat bahagia hidup bersama suaminya. Ia mendapatkan suami yang berkelakuan baik dan selalu melindunginya. Karena itu, ia berharap rumah tangganya langgeng sampai tua.

"Saya bersyukur Tuhan berikan yang terbaik untuk saya. Saya harus mengusahakan, istilahnya dipupuki. Jadi enggak cuma dilihat tumbuh dengan daun dan bunga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini