News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diana Nasution Berpulang

Bella Saphira Kenal Diana Nasution Sosok yang Senang Dandan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diana Nasution

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis Bella Saphira melihat sosok almarhum Diana Nasution begitu cantik, tatkala melayat di rumah duka. Istri Mayjen Agus Surya Bakti itu, tak heran dengan keadaan tersebut. Menurutnya, almarhum memang suka berdandan.

"Memang mama Diana orangnya seperti itu, periang dan senang dandan. Mama Diana kan enggak punya anak perempuan. Dan, dia paling cantik di rumah," ucapnya, Jumat, (4/10/2013), ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Semangatnya, lanjut dia, luar biasa. Dalam sakitnya itu almarhum, ia masih memberikan dorongan sekaligus motivasi kepada pasien yang menderita karena penyakit.

"Sewaktu pengobatan sepupu, sepupu saya selalu cerita kalau mama Diana enggak pernah mengeluh. Malah memberi penguatan kepada pasien-pasien lain yang menderita penyakit serupa," ucapnya.

Wanita berusia 40 tahun itu, memang sangat dekat dengan Diana. Makanya, ia tahu betul perkembambagan almarhum tatkala menderita kanker payudara beberapa waktu silam. Ke luar-masuk rumah sakit bagi Diana sudah biasa.

"Tapi, dua tahun belakangan ini saya sudah jarang sekali ketemu, kaget juga. Tahunya agak telat, pukul delapan pagi baru saya buka HP. Terus terang, saya sedih juga," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini