News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diana Nasution Berpulang

Ello: Sekarang Mama Bahagia

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Marcello Tahitoe atau Ello

Laporan Wartawan Tribunnews.vom, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcello Tahitu atau Ello memang sangat kehilangan. Ibunya, Diana Nasution meninggal dunia, Jumat dinihari tadi, di Rumah Sakit Gading Pluit. Namun di sisi lain Ello rupanya lega dengan kepergian ibunya.

Kelegaan itu melingkupinya karena selama ini ibunya menderita sakit. Beberapa tahun silam, Diana divonis kanker payudara. Namun, saat itu ia dinyatakan pulih dari sakitnya. Kemudian, belakangan lambungnya bermasalah.

Penyanyi yang beken lewat single perdananya berjudul 'Pergi Untuk Kembali' itu, juga merasa puas karena masih sempat melakukan perawatan terhadap ibunya. Ia mengantarkan ibunya ke rumah sakit, untuk berobat.

"Saya puas banget, enggak ada penyesalan yang saya rasakan. Sekarang mama sudah bahagia di tempatnya. Saya sempat puas bisa mengurus mama," ucap Ello, Jumat (4/10/2013), saat ditemui di rumah duka RSPAD, Jakarta Pusat.

Meski demikian, perasaan kehilangan tidak bisa disembunyikannya. Kesedihan di hatinya teramat dalam dan ia berusaha tetap tegar ketika ditemui di rumah duka. Di balik kacamata hitam ia sengaja menutupi matanya yang basah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini