News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diana Nasution Berpulang

Minggus Tahitoe Telah Lama Pisah Kamar dengan Diana Nasution

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bella Saphira, melayat jenazah Diana Nasution di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10). Bella yang mengaku punya hubungan dekat dengan Diana Nasution, sangat kehilangan figur almarhumah. (WARTAKOTA/Nur Ichsan)

Cerita Minggus Tahitoe Pisah Kamar dengan Diana Nasution

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Minggus Tahitoe ternyata belakangan ini tidur sendirian di kamar yang terletak di lantai dua kediamannya. Almarhum istrinya, Diana Nasution, tidur di lantai satu karena kondisinya yang tidak memungkinkan menaiki tangga.

"Selama sakit, (tidur) kami pisah. Kamar kami ada di atas, sementara dia enggak bisa naik tangga," ucapnya, saat ditemui di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Diana ditemani oleh kakaknya, Rita Nasution di sebuah kamar di lantai satu. Tapi, Minggus sama sekali tidak pernah absen memperhatikan wanita yang selama 36 tahun itu mendampingi sebagai istri.

"Kami pisah tidurnya, setiap pagi saya harus melihat keadaannya. Bahwa tempat tidur kosong, itu membuat saya sedih. Kehilangan pasti, saya datang ke kamarnya dia saja, sekarang kosong," ucapnya.

Puluhan tahun mereka selalu berdua membina rumahtangganya. Bahkan, sampai anaknya sudah beranjak dewasa. Mereka kerja bareng dan saling melengkapi satu sama lainnya. "Kami menyanyi selalu berdua, kalau saya enggak nyanyi, dia yang nyanyi, saya yang mengatur musik," kenangnya.

Sekarang, keadaan itu tinggal kenangan. Diana Nasution meninggal dunia Jumat dini hari karena komplikasi. Ia juga punya riwayat kanker payudara sejak lima tahun silam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini