News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Dibikinkan Lagu Konspirasi Hati Oleh Vicky Prasetyo, Ini Reaksi Zaskia Gotik

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Gotik dalam berbagai ekspresi wajah.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik rupanya sudah membaca surat berisi permintaan maaf dari bekas tunangannya, Vicky Prasetyo, yang dititipkan melalui artis Cynthiara Alona.

Bagaimana reaksi penyanyi yang beken lewat goyang itik tersebut?

Ternyata Zaskia sudah memaafkan Vicky. Bahkan menganggap penghuni tahanan Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat itu, sebagai keluarga. "Neng responnya, ya sudah menganggap keluarga dan teman saja," ucapnya, Senin, (7/10/2013), saat ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Wanita berusia 23 tahun itu, rupanya enggan berkomentar ketika ditanya tanggapannya mengenai lagu cinta berjudul "Konspirasi Hati" yang diciptakan Vicky untuknya. Hatinya nampaknya hambar. Sekarang, di kepalanya adalah menggenjot karirnya.

Zaskia seolah menutup celah untuk CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

"Itu hak dia. Neng cuma mau fokus pada karir. Kemudian membuat emak dan abah bangga sama neng," ucapnya yang mengawali karirnya dengan merilis single "Satu Jam" tersebut.

Memang kegagalannya berumahtangga beberapa waktu lalu membuatnya terguncang. Namun, ia berusaha tegar dan melupakan masalah yang telah dialaminya. "Apapun yang terjadi dalam hidup neng, semoga akan terselesaikan dengan baik," tandasnya.

Klik foto-foto Zaskia Gotik

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini