News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Wapres Boediono Hadiri Prosesi Siraman Anak Hatta Rajasa

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Perekonomian RI Hatta Rajasa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Menko Perekonomian Hatta Rajasa menggelar rangkaian acara pernikahan putri ketiganya, Siti Noor Azima Rajasa berupa prosesi siraman pada Jumat (18/10/2013). Dalam prosesi siraman tersebut turut juga dihadiri oleh istri dari Wakil Presiden Boediono, Herawati Boediono.

Herawati tiba pukul 14.00 WIB yang dikawal oleh beberapa petugas pasukan pengaman presiden (Paspampres). Setibanya di kediaman Hatta Rajasa perumahan Executive Golf Mansion, Jalan Rumah Sakit Fatmawati 1, Jakarta Selatan, Herawati yang mengenakan kebaya berwarna hijau segera mengikuti prosesi siraman.

Pada prosesi siraman tersebut, Herawati juga turut menyiramkan air yang berasal dari tujuh mata air ke badan Azima. Sebanyak tiga kali Herawati menyiramkan air yang diambil dari sebuah gentong ke tubuh Azima.

Azima dipersunting oleh Audy Satria Wardhana atau yang biasa disapa Audy. Audy merupakan putra kedua dari keluarga besar Bambang Irawan dan Siti Ichtiyati.

Dalam rangkaian acara pernikahan Azima dan Audy, pagi tadi digelar acara pengajian yang telah dimulai pukul 09.00 WIB. Lalu dimalam harinya akan dilakukan Midodareni pada pukul 19.00 WIB.

Sedangkan akad nikah dan resepsinya akan dilangsungkan pada Minggu (20/10/2013) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini