News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Eks Calon Suami Zaskia Gotik

Deasy Kittaro Malas Bicarakan Vicky Prasetyo

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deasy Kitaro, usai diperiksa Polda Metro Jaya, Jumat (11/10/2013). Ini terkait laporan yang dilakukan ibunda Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto, Deasy Kitaro Emma Fauzia. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Deasy Kittaro tidak bersedia berkomentar lagi tentang Vicky Prasetyo, bekas pacarnya yang juga pernah bertunangan dengan pedangdut Zaskia 'Gotik'. Dessy mengaku sudah muak dan ingin melupakan Vicky.

Ketika dimintai komentarnya soal penamparan Corrine, perempuan yang pernah diajak kumpul kebo dari Perancis dan punya anak laki-laki dari Vicky, Dessy menolak berbicara. Dessy ingin melupakan kisah cintanya yang suram itu.

"Saya sudah males 'ngomongin' dia (Vicky)," ucap Dessy setelah ikut menanam bibit pohon Trembesi bersama Band Kotak
di Dermaga I Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu (23/10/2013).

Tidak hanya menanam bibit pohon saja, Dessy juga menggoyang warga sekitar pelabuhan di kegiatan bertajuk 'Hijaukan Jalur Pantura Pulau Jawa, Penanaman Trembesi sepanjang 1.350 kilometer dari Merak hingga Banyuwangi' itu.

Ketika menyanyikan tiga lagu dangdut, salah satunya berjudul 'Iwak Peyek-nya' Trio Macan, Dessy kerap ditanya penonton soal Vicky. "Udah ah, Vicky sudah di penjara. Tanya lainnya aja," ucap Dessy yang tampil 'hot' di panggung.

Meski menolak bicara, Dessy tetap ditanya para penontonnya mengenai bekas pacarnya tadi. Dessy bahkan sempat jengkel dan diam diatas panggung lantaran sering mendengar nama Vicky yang diucapkan penonton.

"Saya tidak mau lagi membicarakan dia (Vicky)," tegas Dessy yang mulai dikenal orang setelah pertunangan Vicky dan Zaskia 'Gotik' batal dan kemudian terkuak kebohongan pria yang kini mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, itu. (kin)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini